Redaksi Sumut

Polsek Biru -biru Polresta Deli Serdang Berikan Pengaman Vaksin Massal Yang Dilaksanakan Puskesmas.

21 Nov 2021 - 29 View

 

Deli Serdang (Sumut) Redaksi Daerah,com.

Polsek Sibiru -biru Polresta Deli Serdang Sumatera Utara Sabtu (20/11/2021) pagi turun berikan pengamanan seribuan vaksin massal bersama Puskesmas Kecamatan Biru -biru di Sekolah Yapim Desa Sidomulyo Deli Serdang. Pengamanan dari Polsek Biru -biru agar warga hadir tetap mematuhi protokel kesehatan .

Dinas Kesehatan menurunkan vaksin Pfizer covid -19 adalah 975 vial sebanyak 5850 dosis ,vaksin sinovac covid 19 dari dinas kesehatan 500 vial srbanyak 1000 dosis,vaksin sinovac covid -19 dari TNI 100 vial sebanyak 1000 dosis. Kegiatan pemberian vaksin massal di sekolah Yapim Biru -biru Kabupaten Deli Serdang dimulai pukul 09.00 wib hingga siang hari. Saat ini warga yang divaksin Sinovac dari TNI dipuskesmas Biru -biru 1 Vial sebanyak 10 orang warga yang divaksin Pfizer dari dinas kesehatan dan sebanyak 47 vial sebanyakb 282 orang yang ikut melaksanakan vaksin.

Untuk vaksin Sinovac dari dinas kesehatan kabupaten deli serdang tersebut 3 vial untuk 6 orang melaksanakan vaksin, untuk dosis I vaksin Pfizer dari Dinas Kesehatan Deli serdang digunakan warga 2 orang yang divaksin. Pfizer dari Dinas Kesehatan kepada remaja 4 orang. Untuk vaksin Sinovac dari TNI yang digunakan kemasyarakat 7 orang. Semantara vaksin Sinovac dari TNI yang digunakan Lansia 1 orang ,vaksin Sinovac dari TNI untuk remaja yang terpakai 2 orang. Dosis II ,vksin Pfizer dari Diskes yang digunakan ke masyarakat 43 orang.Vaksin Pfizer dari Diskes yang digunakan lansia 1 orang .

Vaksin Pfizer dari Dinas Kesehatan digunakan ke Remaja 232 orang.Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan digunakan masyarakat 5orang ,vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan yang digunkan ke Remaja 1 orang Kegiatan pemberian vaksin kemasyarakat Biru -biru hingga berakhirnya dalam keadaan aman,lancar,dan kondusif dalam keguatan tersrbut dihadiri Dan Ramil 04 Kapten Arh Agus Wahyudi ,Kapolsek Biru -biru Iotu Cahyadi kanit ik Polsek Biru -biru Ipda R.A.Simanjuntak,Kepala Puskesmas dr Susi dan Babinsa serta Bhabinkamtimas polsek Buru -biru.

Adapun sisa stok vaksin Sinovac dari TNI seluruh nya yang disimpan di Puskesmas Biru -biru 67 vial sebnyak670 dosis.Total sisa stik seluruh disimpan Puskesmas Biru -biru 258 vial sebanyak 1545 dosis.Selanjutnya untuk stok vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan seluruhnya disimpan Puskesmas Biru -biru 45 vial sebnyak 90 dosis.

Reporter Jakfar

Editor Lia hambali

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih