Redaksi Sumut

Perhatian..!!!, Merasa Kehilangan Anggota Keluarga, Coba Lihat Di Bunga Bakung

16 Apr 2021 - 268 View

 

 Karo, RedaksiDaerah.com

   Seorang wanita ditemukan, yang sempat terlantar tanpa ada identitas diri, dan menurut pengakuannya bernama Iren, asalnya Desa Sindamanik Simalungun, dan masih pengakuannya selama ini tinggal di Desa Dolat Rakyat (Lau Gendek), wanita ini seperti susah untuk diajak komunikasi karena kurang jelas. 

  Hal ini dikatakan Ketua Komunitas Kalak Karo Ermediate, Astrea Purba kepada RedaksiDaerah.com, Jumat (16/04/2021) di Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara. 

  Astrea Purba menambahkan " Sekarang wanita ini sudah berada di Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung Kabanjahe Kabupaten Karo, kita sangat berharap dapat menemukan keluarganya, agar Wanita ini bisa bertemu lagi dengan keluarga, bagi yang mengenal wanita ini, agar kiranya bisa mendatangi Panti Asuhan ini, atau bisa juga menghubungi HP 0813 6156 6598 , " ujarnya.

  Mohon juga kerjasamanya, kasihan kakak ini,  kalau masih ada keluarga dia pasti akan lebih terawat,  mungkin juga keluarganya lagi mencari keberadaannya, makanya mari kita berbagi info, dan menyebar luaskan ,dengan begitu bisa cepat ditemukan keluarganya bang ",katanya. 

Erianto Perangin

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih