Redaksi Sumut

Karang Taruna Berastagi Melihat Keadaan Pajak Tingkat Berastagi Pasca 2 Tahun Kebakaran,(Jumat,25/11/2022)

Pasca 2 Tahun Kebakaran Losd Jahe-Jahe dan Pajak Tingkat ,Karang Taruna Berastagi Akan Berjuang dengan Pedagang

26 Nov 2022 - 99 View

Karang Taruna Berastagi Melihat Keadaan Pajak Tingkat Berastagi Pasca 2 Tahun Kebakaran,(Jumat,25/11/2022)

Karo,RedaksiDaerah.com

   Mengingatkan kita kembali pasca dua (2) tahun musibah kebakaran yang menghanguskan 535 Unit Kios dan lapak yang sudah menjadi abu, sampai saat ini belum ada tanda tanda akan dibangun.

  Dampak kebakaran ini yang harus membuat tempat berjualan sementara yang dibangun di badan jalan di terminal Berastagi menjadikan Kota Wisata Berastagi terlihat  kurang tertata dan semberaut.

  Melihat hal ini membuat hati pengurus Karang Taruna Kecamatan Berastagi tergugah ditambah adanya beberapa pedagang yang melaporkan nasibnya kepada Karang Taruna Kecamatan Berastagi sehingga bertekad akan berjuang bersama pedagang dan pemilik kios Pajak Tingkat Berastagi.

 Ketua Karang  Taruna Kecamatan Berastagi,Premi Sembiring,STP mengatakan kami akan berjuang dan akan berupaya agar titik terang terkait kapan Losd Jahe jahe dan Pajak Tingkat ini dibangun,kita akan berjuang."Ujarnya.

 Kita sangat prihatin dengan nasib pedagang yang harus berjuang dan setiap hujan harus kebasahan dan tidak ada kenyamanan dengan tempat yang sekarang dan terlihat sekali kumuh."kata Premi Sembiring.

 Kami mohon doa dan dukungan kami akan berjuang dan tetap akan mendampingi para Pedagang."pungkasnya.

  Pengurus Karang Taruna Berastagi lainnya,Erianto Perangin Angin juga mengatakan hal yang sama,kita sudah melihat bangunan yang sudah sangat parah dan ini sangat berbahaya apabila tiba tiba runtuh, dan kita juga kasihan melihat dampak untuk masyarakat yang dekat dengan gedung tersebut,Pemerintah harus mencari solusi."Ungkapnya.

 Pedagang sangat antusias menyambut kehadiran karang taruna Berastagi tersebut dan siap untuk membuat aksi.

Reporter :Erianto Perangin Angin.

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih