Redaksi Sumut

Hujan Dan Banjir Polres Pelabuhan  Belawan Tetap Berjaga Jaga Dan Berikan Himbauan Bagi Pengguna Jalan 

21 Nov 2022 - 18 View

Belawan,Redaksidaerah.com  - Akibat hujan deras dan air kiriman menjadikan  debit air meningkat pesat sehingga Sungai Deli tidak dapat lagi menampung hingga timbulkan banjir di sekitar  Jalan KL Yos Sudarso. Air juga membanjiri pemukiman rumah warga di dua kecamatan membuat personil Polres Pelabuhan Belawan tetap berjaga jaga dan tetap berikan himbauan bagi pengguna jalan, pada Minggu (20/11/2022).

Berdasakan pantauan awak media pada Sabtu (19/11/2022), efek dari banjir yang melanda hampir se kecamatan Medan Labuhan, terpaksa  beberapa sekoah harus diliburkan dan para pedagang dirumah terpaksa harus ditutup. 

Pantauan di lapangan  terlihat, personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tetap melakukan pengaturan lalu lintas serta memberikan  himbauan kepada  warga masyarakat dan pengguna jalan agar tidak melewati jalan KL yos sudarso Medan Labuhan karena banjir masih tinggi dan mengarahkan untuk mencari jalan alternatif.

Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom  menjelaskan pihaknya masih melakukan pengaturan jalan raya untuk membantu masyarakat dan pengguna jalan bisa terhindar dari  banjir yang cukup dalam.

“Dengan Adanya edukasi dan himbauan tersebut masyarakat juga dapat merasakan kehadiran polisi  dalam menangani banjir yang melanda ruas jalan daerah Medan Labuhan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan", jelasnya  AKP Pittor Gultom.

Reporter : LP Sitinjak
Editor : Tim Redaksi

 

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih