Redaksi Jabar

Fenomenal! Ulah Pria Ini Warga Sukabumi Serbu Minyak Goreng Langka

29 Nov 2023 - 289 View

Sukabumi,RedaksiDaerah.com-Kebutuhan akan minyak goreng semakin lama semakin tinggi. Saat sekarang, minyak goreng tak hanya diperlukan oleh kebutuhan rumah tangga dan resto saja.

Ada pihak lain seperti pelaku UKM, Cafe dan pabrik produsen makanan. Bahkan di Sukabumi,kebutuhanya pernah mencapai 18 ton per minggu, dengan harga di luar HET, yang sberada dikisaran Rp17 ribu hingga Rp20 ribu per kilo.

Dan baru-baru ini sedang terjadi pemboikotan sejumlah brand minyak goreng di Indonesia yang didukung fatwa MUI. Otomatis hal tersebut akan membuat minyak goreng langka ditemukan. Hal tersebut menjadi fenomenal tersendiri.

Namun ada fenomenal lebih menarik terkait minyak goreng. Dalam kondisi yang terjadi sekarang, seorang warga Jabar berinisiasi untuk mempermudah masyarakat mendapatkan minyak goreng, harganya pun menggoda. Warga yang akrab disapa Kang Yanvi diketahui mampu menjual minyak goreng dengan harga 13.500.

"Ko bisa yah di kang Yanvi Alex minyak goreng Cuman 13.500,hal tersebut membuat penasaran warga lainnya. 

Untuk mempermudah masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi mendapatkan minyak dengan harga sangat terjangkau tersebut Kang Yanvi membuka hotline admin agar masyarakat Sukabumi bisa mendapatkan minyak murah dengan harga langa itu.

"Bagi masyarakat di Sukabumi, baik kota maupun kabupaten silahkan segera menghubungi pihak kami pada nomor admin yang kami sediakan, yaitu Admin 1 : 08996200060, Admin 2: 08996200055 dan Admin 3: 08988900002,"terang Kang Yanvi.

Aksi Kang Yanvi yang dianggap fenomenal ini membuat masyarakat menyerbu untuk mendapatkan minyak goreng terjangkau yang dinginkan.

Reporter  : Sadri Eri
Edior     : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih