Redaksi Sumbar

Kejadian Laka Lantas Di Depan Gerbang Mesjid Taqrib, Rabu (28/04). Foto (Screenshoot CCTV Mesjid Taqrib)

Diduga Kelalaian Pengemudi, Seorang Bocah di Padang Tergilas Mobil Fortuner

28 Apr 2021 - 7930 View

Kejadian Laka Lantas Di Depan Gerbang Mesjid Taqrib, Rabu (28/04). Foto (Screenshoot CCTV Mesjid Taqrib)

Padang, RedaksiDaerah.com - Seorang bocah laki-laki tergilas oleh sebuah mobil Fortuner dengan Nomor Polisi BA 1513 OH saat melintas di Gerbang Masjid Taqrib Jalan Sutan Syahrir, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (28/04/21) sekitar pukul 16.05 WIB.

Diketahui, pengemudi mobil Fortuner BA 1513 OH bernama inisial VF (28) warga Kampung Tanggah Punggung Kasik Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Sedangkan korban bernama Maman (4 thn, nama samaran) warga Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Sumatera Barat.

Pengemudi VF datang dari arah Utara belok kiri menuju Timur atau datang dari arah simpang SMA 6 belok kiri menuju gerbang Masjid Taqrib, ucap Saksi Doni (nama samaran).

Saksi Doni melanjutkan, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban Maman yang datang dari arah kiri (datangnya kendaraan) melintas dan tertabrak. Sehingga korban Maman terjatuh dan tergilas oleh ban depan, belakang sebelah kiri dari mobil tersebut.

Tak berselang lama, petugas Kepolisian datang ke TKP. Korban mengalami cidera pada perut dan korban Maman langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Sedangkan mobil Fortuner yang dikemudikan oleh VF tidak mengalami kerusakan, kata Saksi Doni.

Informasi yang dihimpun oleh media RedaksiDaerah.com dilapangan, bahwa petugas dari Laka Lantas Polresta Padang menyita barang bukti 1 (satu) unit mobil Fortuner, 1 (satu) lembar STNK dan 1 (satu) SIM atas nama pengemudi VF. Pengemudi VF beserta barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian.

 

Kontributor   :  Ferdiyansyah

Editor           :  Hendra Putra

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

7

Kecewa
wow

3

Wow
funny

1

Lucu
angry

17

Marah
sad

33

Sedih