Redaksi Sumut

Angin Kencang Beserta Hujan Landa Taneh Karo Menyebabkan Banyak Pohon Tumbang dan Menimpa Sebuah Mobil

1 Apr 2021 - 565 View

Karo, RedaksiDaerah.com - Beberapa daerah, dilanda angin kencang di ikuti hujan, seperti Kabanjahe dan Berastagi. Pantauan RedaksiDaerah.com di Kabanjahe, tumbangnya pohon dan menimpa sebuah mobil BK 1575 S milik Hendriyawan Girsang, yang mengalami kerusakan kaca.

Tak hanya itu, mobil BK 235 TF milik seorang pegawai Dinas Pertanian juga terparkir di pelataran Dinas Pertanian, tumbangnya pohon ini juga menimpa Gedung Darmawanita persis di sebelah Gedung Rumah Dinas Bupati, yang kejadiannya, Rabu (31/03/2021) sekitar pukul 12.30 Jalan Veteran Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Betul bang, pohonnya seperti di tebang berserakan dan menimpa mobil dan gedung. Di dekat Zentrum juga ada pohon yang tumbang, anginnya kencang kali, seng rumah kita kayaknya mau terbang semua, ujar seorang warga Kabanjahe., Helvita Br Kaban kepada media RedaksiDaerah.com.

Berastagi juga mengalami angin yang kencang, papan reklame ada yang tumbang seperti merk Oppo, juga Milik BRI jalan Veteran Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Menurut salah satu warga Gg Serasi Kelurahan Gundaling 2 Berastagi., Mela Br Panggabean mengatakan, "ya angin sangat kencang dua hari ini. Malam kita tidak bisa tidur, suara seng terus kedengaran kuat sekali.

"Ada juga yang sudah lepas, sampah berserakan dan ada papan reklame yang tumbang," ujarnya.

 

Reporter  :  Erianto Perangin Angin

Editor       :  Lia Hambali

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

1

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

1

Marah
sad

0

Sedih