Redaksi Sumbar

Survey Lapangan Izin Operasional Klinik Pratama Lapas Kelas II A Padang Oleh DPMTSP Kota Padang

16 Apr 2021 - 21 View

SUMBAR|PADANG.Satu langkah menuju Izin Operasional Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Padang, Kepala Lapas Kelas IIA Padang Era Wiharto menyambut kedatangan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang Corri Saidan guna melakukan survey lapangan ke Lapas Kelas IIA Padang. Turut hadir dalam kegiatan ini Tim Medis Lapas Kelas IIA Padang yang dipimpin oleh dr. Rahmadini, Kasi Binadik Bayu Nurindra beserta jajaran, Kasi Pelayanan Kesehatan Primer Dewi Aru Tane, Kepala Bidang beserta Tim Survey, Tim DKK Padang dan Tim Medis Puskesmas Padang Pasir di ruang rapat Lapas Kelas IIA Padang pada Kamis, (15/4).

Dalam sambutannya, Kalapas Era Wiharto mengungkapkan terima kasihnya atas kunjungan Kepala DPMPTSP Kota Padang beserta tim ke Lapas Kelas IIA Padang. Beliau berharap melalui survey ini Izin Operasional Klinik (IOK) Pratama Lapas Kelas IIA Padang segera diperoleh. “Kami berharap IOK Klinik Pratama Lapas Padang bisa segera diperoleh. Demi kelancaran pengurusannya, diharapkan Tim Survey bisa memberi masukan dan saran terkait apa yang perlu dilengkapi oleh Klinik Lapas Kelas IIA Padang,” ungkapnya. 

Dalam kegiatan ini juga dipaparkan profil Klinik oleh dr. Rahmadini selaku penanggung jawab. Dijelaskan bahwa Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Padang merupakan bagian dari Lapas Kelas IIA Padang dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. “Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Padang telah memperoleh Izin Mendirikan Klinik (IMK) beberapa waktu yang lalu, tinggal satu langkah lagi yakni memperoleh Izin Operasional Klinik,” jelas dokter yang sering dipanggil dr.Ira ini. Beliau berharap DPMPTSP Kota Padang beserta Tim bisa membantu sehingga IOK Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Padang segera dikantongi. 

Hal ini disambut positif oleh Kepala DPMPTSP Kota Padang Corri Saidan. Menurutnya, pihaknya siap membantu Lapas Kelas IIA Padang untuk memperoleh IOK Klinik. “Kami siap membantu Lapas Padang dalam memperoleh IOK. Setelah Survey ini, kami akan segera proses perizinannya. Selama untuk kepentingan masyarakat, kami siap membantu,” ucapnya. Selanjutnya, tim survey bergerak menuju Klinik Lapas Kelas IIA Padang. 

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih