Redaksi Aceh

Koorwil I IPSM Nasional Dan LPSK Bunga Teratai Didampingi IPSM Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Korban Banjir

21 Nov 2022 - 19 View

Aceh Tamiang, RedaksiDaerah.com

Sedikitnya 314 paket bantuan disalurkan oleh Koorwil I Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Nasional, beserta LPSK Bunga Teratai yang dipimpim Ir. Erliyanto. Hrp, didampingi Ketua Umum IPSM Kabupaten Aceh Tamiang Azwar Harahap bertempat di dusun Bahagia Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, (20/11/2022).

Penyaluran paket bantuan tersebut berupa beras, Mie Instan, garam dan bubuk kopi langsung diserahkan oleh Korwil I IPSM Nasional sekaligus Ketum LPSK Bunga Teratai Sumut, Ir. Erlyanto Hrp, didampingi Ketua IPSM Kabupaten Aceh Tamiang, Azwar Harahap.

Ir. Erliyanto Hrp, dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini adalah satu wujud kepeduliaan sosial kepada warga masyarakat, yang tertimpa musibah banjir, untuk itu kita mohon kepada yang kuasa dijauhi dari musibah dan kedepannya yang saat ini menerima bantuan mudah-mudahan kedepannya kita bisa membantu masyarakat lain yg tertimpa musibah."jelasnya"

Usai dilaksanakannya penyaluran bantuan tersebut, Ketua IPSM Kabupaten Aceh Tamiang, Azwar Harahap kepada awak media, mengatakan penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian IPSM kepada Korban Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya bahwa, bantuan tersebut berasal dari Korwil I IPSM Nasional berkerjasama dengan LPSK Bunga Teratai Sumut, sekaligus memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2022, kita hanya memfasilitasi proses penyalurannya saja, kata Azwar Harahap.

Penyaluran bantuan tersebut telah tersalurkan sebanyak 314 paket, dan diambil oleh masing-masing penerima bantuan serta tidak boleh diwakilkan, sesuai dengan data dan undangan.

Mewakili Korwil I IPSM Nasional, Azwar Harahap mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban, jangan dipandang nilainya, namun inilah bentuk kepedulian IPSM kepada Korban Banjir di Aceh Tamiang, "ungkapnya"

Selanjutnya dihadapan para penerima bantuan Ketua IPSM Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan banyak terima kasih kepada Koorwil I IPSM Nasional Dan juga LPSK Bunga Teratai berkedudukan di Medan yang dipimpin Ir. Erliyanto Hrp, yang telah ikut peduli untuk memberikan sumbangsihnya bagi korban Banjir yang dialami Masyarakat Aceh Tamiang beberapa waktu lalu, semoga amal kebaikannya hanya yang kuasa membalasnya." Demikian ucap Azwar Harahap mengakhiri"
(JAZ)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih