Redaksi Sumut

Jelang Pilkades Serentak, Muspika Desa Sukarame Gelar Deklarasi Damai

20 Nov 2021 - 101 View

Karo, Redaksidaerah.com

Desa Sukarame, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo laksanakan Deklarasi pemilihan Kepala Desa yang damai dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Sukarame pada hari Jum’at 19 Nopember 2021 bertempat di Balai Desa Sukarame.

Acara Deklarasi ini dilaksanakan oleh Polsek Munte bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Munte dan juga Komandan Koramil 06/MT Kapten Inf Judika Naibaho. Deklarasi ini bertujuan agar Pilkades berjalan dengan aman , damai dan berjalan lancar . Pemilihan Kepala Desa Sukarame ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Nopember 2021 , Desa Sukarame menjadi salah satu peserta pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Karo . Adapun nomor urut Calon Kepala Desa Sukarame adalah sebagai berikut:
1.Semangat Sembiring
2.Ruslan Sembiring
3.Tenang Purba
4. Carles Ginting
5. Pedoman Ginting
Hadir pada acara tersebut, Camat Munte Sanusi Bardena Sembiring .S.STP .MA , yang menyampaikan, “ mari kita semua sukseskan pemilihan Kepala Desa Sukarame dengan damai dan gunakan hak pilih kita untuk kemajuan Desa Sukarame 7 tahun kedepanya “ kata Camat Munte dihadapan para Calon Kepala Desa Sukarame dan semua hadir .

Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Sukarame, Masa Sembiring saat dikonfirmasi wartawan Agaranews.com mengatakan, “ kami panitia pemilihan Kepala Desa Sukarame menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat ,tokoh Agama , tokoh Masyarakat , tokoh pemuda agar mensukseskan Pilkades Desa Sukarame ini dengan damai dan gunakan hak pilih ‘’ katanya.

Pjs Kepala Desa Sukarame Jasmin Purba “menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada tanggal 30 Nopember 2021 mendatang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 yaitu dengan 3 M ( Memakai Makser , Menjaga Jaga Jarak dan Mencuci tangan) kata PJS Kepala Desa Sukarame .

Acara ini berjalan sukses dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 . hadir dalam acara ini Camat Munte Sanusi Sembiring, Danramil 06/MT Kapten Inf Judika Naibaho, Kapolsek Munte AKP Jokner Malau, Pj Kepala Desa Sukarame Jasmin Purba , Ketua panitia pemilihan Masa Sembiring , Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Laporan : Erianto Perangin angin

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih