Redaksi Sumut

Dua Kelompok Warga Beriteru ,Kepala Salam Mujiono Sitorus Jadi sasaran Bacok

5 Sep 2022 - 115 View

Belawan,Redaksidaerah.com,Terkait bentrokan OKP di Kelurahan SiCanang Belawan Kecamatan Medan Belawan Kota Medan  pada malam Minggu (4/9/22) malam kemarin korban Salam Mujiono  Sitorus (46) warga lingkungan  7 Kelurahan SiCanang Belawan akhirnya membuat laporan Polisi di Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin (5/9/22) sekira pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan laporan dengan  dengan  nomor. STLP /579/IX/2022/SPKT tertanggal  5 September 2022 pada pukul 12.30 WIB, awak media  memperoleh keterangan terkait kronologis pembacokan.

Disebutkan korban saat itu baru pulang  dari rumah keluarganya. Saat itu, sekira  pukul 03.30 WIB dari dalam rumah ia mendengar suara ribut disekitar kediamannya dijalan Pusara Blok XXI Kelurahan Si Canang Belawan.

Selanjutnya saat korban  keluar rumah ia disapa seorang teman. Teman korban mengatakan ada penyerangan  dari kelompok  anak muda yang bersenjata tajam .

Saat keluar rumah  itulah ,saya diserang secara membabi buta tanpa saya tidak bisa melawan , sehingga kepala saya berdarah -darah akibat kena bacokan. Dan saat ini kepala saya sudah diperban dari rumah sakit ," ucap Salam   Mujiono Sitorus.

Lan dan Samosir, dua warga yang menyaksikan kejadian  berharap   pada pihak Polres Pelabuhan Belawan  dan Muspika Belawan  agar proaktif  dan dapat menjembatani  kedua belah pihak yang berseteru .

"Bila perlu pemanggilan kedua pihak  untuk mencari akar masalahnya dan tercapainya perdamaian sehingga  aksi serupa tidak terulang lagi dan terciptanya situasi aman dan kondusif ,jelas, "sebut Lan . 

Reporter  : Jakfar

Editor.     :Ilmi Maulida

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih