Redaksi Sumbar

Hadir Young Festival dimeriahkan musisi lokal berdama drummer Grup Band dewa, Ikmal Tobing di Kota Padang sabtu ini (12/11/22).

Young Festival Ikut Guncangkan Kota Padang

12 Nov 2022 - 28 View

Hadir Young Festival dimeriahkan musisi lokal berdama drummer Grup Band dewa, Ikmal Tobing di Kota Padang sabtu ini (12/11/22).

Padang, Redaksidaerah.com- Konser musik bernama Young Festival siap gebrak kota Padang. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Young Festival akan digelar di Tugu Apeksi, Kompleks Balaikota Kota Padan, Aia Pacah pada 12 November 2022 pukul. 16.00 hingga selesai.

Menariknya selain menghadirkan ratusan musisi lokal, Wali Kota Padang Hendri Septa akan ikut memeriahkan panggung dengan ikut tampil bersama drummer grub band Dewa, Ikmal Tobing.

Dilansir HarianHaluan.com (10/11/22) Menurut Ketua Panitia kegiatan Young Festival, Muhammad Reyhan mengatakan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat musisi yang sempat down di tengah pandemi covid-19. Musisi hanya bekarya secara daring.

" Tentunya kita ingin hidupkan kembali jiwa bermusik di kota Padang," ujarnya.

Akhirnya festival musik ini kembali digelar secara offline. Masyarakat kota Padang  juga ikut antusias apalagi di kalangan anak muda. Acara ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya itu, pada kegiatan Young Festival ini akan hadir puluhan UMKM beserta kegiatan Talkshow yang ikut memeriahkan acara.

 

Reporter : Nadia Israq 

Editor.      : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih