Redaksi Utama

Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Sumbar Iqra Chisa

Wako Payakumbuh Dinilai Kurang Tepat Dalam Memberikan Reaksi Pada HIPMI,Iqra : Yuk Kita Ngopi Pak Riza!

12 Jul 2022 - 136 View

Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Sumbar Iqra Chisa

Padang,RedaksiDaerah.com-Reaksi yang dinilai kurang tepat dari Walikota Payakumbuh terhadap tanggapan Ketum BPC setempat mendapat atensi sendiri dari BPD HIPMI Sumbar. Atensi diunjukkan Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Sumbar hari ini,Selasa(12/7/22).

Baru-baru ini, pemko Payakumbuh menerima penghargaan sebagai salah satu kota yang ramah untuk berinvestasi dan mendapatkan penghargaan sebagai kota pelayanan investasi terbaik nasional tahun 2021 yang dinilai langsung oleh kementrian Investasi.

Dengan santai politikus muda Golkar ini menyindir ambil mengajak minum kopi. Iqra mengajak Sang Walikota Minum Kopi sambil silaturahmi dan diskusi.

“Salam hormat kepada bapak Walikota Payakumbuh yang telah bekerja keras dalam menjadikan Kota Payakumbuh sebagai salah satu kota yang ramah untuk berinvestasi dan mendapatkan penghargaan sebagai kota pelayanan investasi terbaik nasional tahun 2021 yang dinilai langsung oleh kementrian Investasi,”ujar Iqra.

Penghargaan dari Menteri Investasi dan BPKM  Bahlil Lahadalia yang merupakan ketua Dewan Pembina BPP HIPMI dan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang sejatinya juga salah satu senior di HIPMI.

“Yuk ngopi kita bersama Pak Riza dengan tema silaturahmi dan berdiskusi terkait investasi apa yang dibutuhkan oleh Pemko Payakumbuh agar terbukanya lapangan pekerjaan sehingga mengurangi beban Pemko Payakumbuh dalam mengurangi tingkat pengguran di kota Payakumbuh.”ujar Iqra.

Seperti diketahui HiPMI adalah tempat berhimpunnya para para pengusaha muda yang memiliki jiwa nasionalis, patriot pengisi kemerdekaan untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dalam artian HIPMI adalah mitra strategis pemerintah.

Iqra menilai Walikota Payakumbuh tidak perlu lansung reaktif. Menurutnya, (sebenarnya)tentu ada beberapa persoalan yang bisa diselesaikan dengan duduk bersama.

“Karena kehadiran HIPMI juga memberikan ruang positif bagi pengembangan UMKM, Usaha Kreatif dan Pengembangan sektoral penting juga bagi Kota Payakumbuh. Sinergisitas ini yang perlu diperkuat lagi," tegas Iqra.


Sumber  : TribunSumbar.com
Editor  : Tim Redaksi media RedaksiDaerah.com

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih