Redaksi Utama

Ilustrasi KDRT di Tangsel

Viral! Gaya Sadis KDRT Security ini Pada Istri Divideokan Anak

16 Nov 2022 - 30 View

Ilustrasi KDRT di Tangsel

Tangsel,RedaksiDaerah.com- Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Peristiwa itu berlansung di ranah hukum Resort Tanggerang Selatan. Seorang Security tega melakukan tindak KDRT pada istrinya dan kejadian itu disaksikan oleh anak mereka.

Pada hari Minggu(13/11/2022), Pukul 23.00 WIB, kepolisian Sektor Cisauk melakukan penangkapan terhadap seseorang didiuga pelaku KDRT di Kampung Kademangan RT04 RW02 Kelurahan kademangan,Kecamatan Setu,Kota Tangerang Selatan I. 

Penangkapan itu terkait dengan  beredarnya Vidio  Kekerasan dalam Rumah Tangga berdurasi 2'13 detik yang dilakukan oleh suami terhadap istri. Dari laporan dan bukti yang ada mendapatkan informasi dari kronologi kejadian.

Pada laporan yang diterima pihak kepolisian berikut kronologinya ;Pada tahun 2021 setelah selesai Lebaran idulfitri, Tarmin ( suami ) yang sedang kerja di Jakarta, mendapatkan informasi di Kampung Ciamis  bahwa Karyati ( Istri ) telah menikah dengan Orang lain.

Kemudian,pada 11 November 2022,sekitar pukul 16.20 WIB, Suami pulang kerja dan mendapatkan informasi dari Tetang Rumah bahwa istrinya sedang berselingkuh lagi dengan tetangga rumah.

Maka,sekitar pukul 16.25 WIB terjadi kekerasan yang dilakukan oleh Tarmin kepada istrinya Karyati. Pada saat KDRT tersebut, salah satu Anak dari kedua Orang tua yang tidak mau disebutkan Namanya,  mevidiokan kejadian tersebut dan beredar luas.

Selanjutnya, pada pukul 22.50 WIB, Polsek Cisauk tiba di lokasi, Kampung Kademangan RT04 RW02 Kelurahan kademangan,Kecamatan Setu,Kota Tangerang Selatan I dan membawa Tarmin ke Mapolsek. Tarmin merupakan seorang muslim yang lahir pada  10 Januari 1979. Istrinya karyati lebih tua satu tahun, Karyati yang lahir ciamis 21-01-1978dan berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian yang bisa diperoleh media ini.

Reporter  : Agus
Editor    : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih