Redaksi Jabar

Bacalon DPD RI Aanya Rina Casmayanti (ARC). ( Foto : Istimewa)

Teh Aanya, Bacalon DPD RI Asal Coblong Kota Bandung Optimis Bisa Bantu Rakyat Jabar

26 Apr 2023 - 439 View

Bacalon DPD RI Aanya Rina Casmayanti (ARC). ( Foto : Istimewa)

Bandung,RedaksiDaerah.com - Maju dengan niat mulia, membawa solusi bukan ilusi, memberi kontribusi bukan membangun pencitraan diri menjadi personal destinasi yang melekat pada diri seorang Aanya Rina Casmayanti,SE (ARC). Salah satu bakal calon DPD RI (Bacalon) dari Bandung yang kritis terhadap kondisi warga Jawa Barat saat ini.

Untuk maju DPD RI, Ia menyatakan takkan takut bersaing dengan siapapun. Artinya, dengan niatnya tersebut pasti akan dibuka kan pintu kelancaran dan kesuksesan oleh Tuhan melalui persaingan yang bersih dan profesinal.

"Saya siap beradu cepat dalam mencari solusi dengan siapa pun demi melindungi dan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat," ungkapnya pada media lokal Jawa Barat di kediamannya, Komplek Amanah Residence, Cisaranten Kulon Kota Bandung, Rabu (26/4/2023).

Bersaing dalam pemilihan anggota DPD RI, dengan serius ibu muda tersebut menyatakan siap beradu cepat dalam mencari solusi dengan siapa pun.

Berdasarkan data dari KPU Jabar, ARC telah menyerahkan dukungan KTP melalui Sistem Informasi Pencalonan DPD RI/SILON  ke KPU Jabar dan sudah dinyatakan Memenuhi Syarat melalui Berita Acara Nomor 849/PL.01.4-BA/32/2023 tanggal 16 April 2023 sebagaimana menjadi syarat dukungan minimal yang tercantum dalam Pasal 183 UU No.17/2017 tentang Pemilu.

Untuk kebaikan masyarakat Jawa Barat, ARC  menyatakan siap bersaing dengan bacalon DPD RI lainnya. Optimisme yang dimilikinya sangat beralasan dengan niat mulia, kerja jelas dan keinginan rakyat.

"InsyaAllah Siap! Saya siap bersaing," ucapnya tegas pada media ini Rabu,(26/4/2023).

Reporter : Sadri Eri
Sumber   : Relis beberapa sumber
Editor      : Tim Redaksi
 

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

4

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih