Redaksi Jakarta

Pegiat film Raymond moza

Raymond Moza : Pangeran Reborn itu Adalah.......!

12 Jan 2021 - 112 View

Pegiat film Raymond moza

JAKARTA,REDAKSIDAERAH.com - Pegiat perfilman Sumatera Barat akhirnya angkat bicara terkait akan munculnya Pangeran Reborn tahun ini. Pangeran Reborn adalah film edukasi yang dikemas secara musikal.

Film layar lebar yang akan disutradari lansung oleh Ketua Dewan Penasehat Organisasi Sineas (OSI) regional sumbr ini diagendakan akan diproduksi pada akhir Januari 2021 dengan mengikuti prokes yang ditetapkan pemerintah.

Ditengah kesibukannya agendanya bersama Sony Gaukasak, Abah Kadir, Jarwo Kwat dan Deri Sulaiman, Raymond Moza melalui komunikasi daring dengan awak media ini menjelaskan seputaran kehadiran Pangeran Reborn. 

"Film Pangeran Reborn ini adalah film dengan karya ke 4 yang diproduksi dengan PH yang berbeda. Intinya film ini adalah pembuktian pekerja seni di bidang film dalam mencintai produk dan juga alam Minangkabu yang (sering_red) menjadi suguhan di beberapa film lainnya di Indonesia,"terang Raymond.

Sejak terjun ke industri perfilman, Raymond Moza sudah terlibat lebih dari 20 puluhan FTV, baik yang tayang nasional maupun lokal. Untuk film bioskop yang ia sutradarai sejak 2016, pangeran Reborn adalah karya ke 4.

Semua film yang ia terlibat selaku suradara, astrada, produser, line produser Raymond berhubungan denga produser yang berbeda dengan rumah produksi(PH_red) yang berbeda juga.

"Pangeran Reborn ini merupakan film yang mempunyai alur bagimana seorang anak yang sangat menyukai permainan dalam hapenya.. Rasa itu dapat dikalahkan dengan permainan yang ada di masa dulu. Dan permainan itu masih disuka anak zaman sekarang," terangnya lagi. (ADV)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih