Redaksi Sumbar

Pengakuan 3 Pemeran Utama Pangeran Reborn Selama Produksi

24 Jul 2022 - 148 View

Padang,RedaksiDaerah.com- Banyak hal positif yang didapat para pemain film Pangeran Reborn. Terutama 3 Pemeran Utama film musikal tersebut.Hal itu terungkap dalam jumpa pers gala priemer Pangeran Reborn, di Damar Shaker, Sabtu (24/7/22)

"Selama syuting, kami benar-benar tidak pegang gadget sama sekali. Dan selama syuting pula kami banyak sekali mengenal permainan tradisional sepert patok lele, meriam hingga bermain telepon dengan mengunakan kaleng-kaleng," ucap Rahma begitu sapaan akrab Naura Rahma Syaakira.

Hal serupa pun dikatakan Bevan Badran. "Banyak edukasi yang kami dapatkan selama syuting berlangsung. Contohnya saya cara membuat gula aren dari tebu dengan bantuan gerobak sapi," ucap Bevan begitu sapaan akrab Pemeran Utama dalam film ini. 

Selain itu, banyak hal-hal yang selama ini tidak mereka temui, melalui film ini mereka mainkan.

"Kami syuting di tiga kota yakni Lawang Park, Bukittinggi, Pariangan Tanah Datar dan Padang. Masing-masing daerah itu kami mendapatkan kisah menarik dan seru," ucap Cha-cha begitu sapaan Khairunnisa Mulya Sari. 

Termasuk makanan tradisional yang mereka dapati selama berada dilokasi syuting. Belum lagi lokasi syuting yang menampilkan keindahan pemandangan dan sejuknya Ranah Minang.
Film Pangeran Reborn, berkisah tentang keseruan, anak-anak tanpa gadget. 

Sebab ia melihat , anak-anak cenderung cuek dengan lingkungan sekitarnya. Mereka hanya sibuk dengan aneka permainan yang ditawarkan handphone. Selain memberikan edukasi kepada orangtua, penonton dimanjakan dengan indahnya pemandangan ranah minang. 

Reporter  : Don All
Editor      : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih