Redaksi Sumut

Ketua PWBS Jasa Purba dan Pengurus Karang Taruna Berastagi Ketua Premi Sembiring STP,didampingi Erianto Perangin Angin dan Raniwati Tukkir ngopi sambil diskusi di Berastagi.(Jumat,18/11/2022)

Karang Taruna dan PWBS Lakukan Ini Untuk Masa Depan Berastagi

18 Nov 2022 - 40 View

Ketua PWBS Jasa Purba dan Pengurus Karang Taruna Berastagi Ketua Premi Sembiring STP,didampingi Erianto Perangin Angin dan Raniwati Tukkir ngopi sambil diskusi di Berastagi.(Jumat,18/11/2022)

Karo,RedaksiDaerah.com-Didasari oleh rasa dan gerakan kepedulian yang sama di dalam sosial untuk menciptakan perubahan di Berastagi,Karang Taruna Kecamatan Berastagi dan Persadaan Warga Berastagi Sekitarnya (PWBS) Jasa Purba ngopi bareng. Ngopi bareng itu diiisi diskusi ringan,Jumat (18/11/2022) di Pelataran depan Kede Kopi Lavenia Jalan Veteran Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua Umum PWBS Jasa Purba sedikit membahas terkait pengelolaan pasar serta terkai UMKM karena mengakui ini prospeknya sangat besar kedepannya dan membangun Berastagi itu harus bekerja sama dan sama sama bekerja,saya bangga dengan penggerakan Karang Taruna yang aktif dalam berbagai aspek sehingga bisa menjadi naungan dan dihuni oleh anak anak muda yang kreatif dan inovatif dan pemberani,"ujarnya.

Ketua Karang Taruna Berastagi Premi Sembiring STP mengatakan siap mendukung program program PWBS untuk sebuah perubahan. Mereka mengakui  minimnya pengalaman dan berharap ada geberakan dan motivasi dari Mama sebagai Ketua Umum PWBS.".

"Banyak yang bisa dilakukan dan diperdayakan untuk sebuah perubahan, dan kami yakin PWBS mampu melakukan dan terkait dilapangan kami bisa ekskusi yang artinya kami juga siap diperdayakan."pungkas Premi sambil tersenyum.

Sementara salah satu Srikandi Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Raniwati Br Tukkir mengatakan kalau banyak bisa diolah disini mulai dari menggunakan bahan baku yang dikelola seperti tomat dan cabe kita bisa membuatnya menjadi saus sehingga ini juga bisa menaikkan pasar sehingga petani terbantu serta bahan baku lainnya juga tidak hanya mentahnya kita jual tapi ada yang memang bisa kita kelola."katanya yang diaminkan oleh Pengurus Karang Taruna lainnya.

Reporter : Erianto Perangin Angin
Editor   : Tim Rdaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih