Redaksi Sumbar

H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo BersamaTokoh Salurkan sedekah dari Arab Saudi

22 Mar 2023 - 141 View

Limapuluh Kota, Redaksi Daerah.com - H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo (Dt.Bijo) bersama para Tokoh Nagari Lubuak Batingkok salurkan sedekah Hamba Allah yang berdomisili di Negara Arab Saudi.Sebanyak 50 Paket sembako dibagikan ke rumah rumah masyarakat yang tidak mampu.40 Paket dibagikan bersama Tokoh pemuda Egon Febri yang didampingi Denison (Acong), sedangkan 10 Paket Sembako disalurkan di Jorong Gurun Nagari Gurun.

Dt.Bijo yang turut serta menyalurkan sedekah Hamba Allah tersebut mengatakan paket sembakoberasal dari Urang Sumando ( Minant_red).

"Kami hanya menyalurkan bantuan Paket paket sembako yang berasal dari "Urang Sumando" Kito (Hamba Allah) yang tidak bersedia disebutkan namanya, untuk membantu saudara saudara kita. Beliau Banyak membagikan sedekahnya ditempat lain dan kita Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk menyalurkannya di Nagari Kita (Lubuak Batingkok dan Gurun," ungkapnya.

Disamping itu, Denison (Acong) dan Egon yang memberikan Rekap data penerima merasa bersyukur dan Berterima kasih yang sedalam dalamnya kepada saudara kita yang peduli dengan keadaan di kampung,

"Terima kasih kepada Hamba Allah kita yang di Arab Saudi, Bantuan sedekahnya sudah disalurkan kepada 50 KK di Nagari kita, mudah mudahan Sedekah beliau ini di ridhoi oleh Allah SWT dan mudah mudahan keikhlasan beliau dalam beramal menjadi contoh bagi kita semua," tukuk mereka.

"Akhir kata, kami berharap penyaluran Bantuan sembako ini (Sedekah) ini bermanfaat bagi yang menerima" pungkas Egon dan Denison.

Reporter  : Chairul Saleh
Editor        : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih