Redaksi Sumbar

Film Pangeran Reborn Kaya Dengan Edukasi dan Pariwisata, Wajib Ditonton !

24 Jul 2022 - 215 View

Padang,RedaksiDaerah.com- Pangeran Reborn, sebuah film musikan anak-anak yang diproduksi pada tahun 2021 di Ranah Minang Sumatera akan tayang dinioskop ternama. Film garapan Raymong Moza produksi Riens's Manajemen tersebut sempat terkendala karena masa pandemic.

Daiakui oleh Raymond, pengambilan gambar terhadap para pemain yang semuanya adalah wajah-wajah baru tidak mengalami kendala. Ia beralasan, meski baru pertama kali terjun ke dunia film, 3 pemain cilik itu seperti sudah terbiasa di depan kamera.

Raymond mengakui, meski semua karakter utama diperankan pemain baru produksi tidk begitu menglami banyak kesulitan. Ia menyebut para pemain baru pertama main film tapi mereka semua sudah terbiasa dengan kamera. 

"Mereka semua sudah terbiasa dengan kamera, jadi syutingnya dapat dilaksanakan selama tujuh hari, waktu itu mereka baru kelas lima Sekolah Dasar," kata Raymond.

Pria yang sudah beberapa kali mendirect film bioskop dan FTV ini menggambarkan sekilas tentang Pangeran Reborn. Sosok tersebut menunjukan seorang anak manja di dalam keluarga yang kemudian berubah setelah mengenal permainan tradisional. 

"Ceritanya anak manja, selama berada dikampung dia menikmati permainan tradisional, dan setelah kembali ke kota selalu merindukan kampung," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, semua proses pembuatan hingga pemilihan pemain dilakukan  di Sumbar.  Pemilihan Sumbar sebagai pilihan untuk produksi tersebut kata Raymond karena keinginan untuk mempromosikan pariwisata Sumbar.

"Untuk pemainnya kami melakukan casting. Terpilih anak-anak berbakat asal ranah minang, Bevan Badran, Naura Rahma Syaakira dan Khairunnisa Mulya Sari sebagai pemeran utama dalam film musikal petualangan," ucapnya. 

Dikatakannya, ketiga pemeran utama sama sekali awam dalam dunia perfilman. Bahkan dalam film ini debut pertama kali mereka bermain film. Tapi, mereka sangat menikmatinya.

"Kami sengaja memilih pemain baru dari Sumatera Barat.  Ia melihat ada bakat-bakat anak minang yang masih belum tergali," jelasnya. 

Salah satu pemeran utamanya, Naura Rahma Syaakira menikmati hari-hari syutingnya. Dikatakannya, kalau selama syuting ia bersama  teman-teman sebayanya hanya bermain gadget saja di rumah.

Reporter  : Don All
Editor      : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih