Redaksi Sumbar

DPW IASPRO Sumatera Barat Dilantik, Pemprov : Ini Kemajuan Yang Memberi Arti

19 Nov 2022 - 77 View

Padang,RedaksiDaerah.com -Bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat pengurus Ikatan Asesor Profesional Indonesia (IASPRO) Sumatera Barat periode 2022-2027 dilantik oleh DPN IASPRO Pusat yang diwakili oleh Wakil Ketua IASPRO Pusat Ir. H. Wahyu Adi Hartono, MBA, PhD, Sabtu (19/11/2022).

Gubernur Sumbar yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Sadrianto, M.Pd mengapresiasi pelantikan DPW IASPRO Sumatera Barat. Pemerintah Daerah menyadari kurangnya asesor khususnya pada Dinas Pendidikan. Maka pemerintah daerah siap mendukung, memajukan bagaimana pembangunan SDM di Sumatera Barat lebih berkualitas kedepannya melalui penataan terbentuknya DPW IASPRO Sumatera Barat.

"Ini adalah suatu kemajuan besar yang memberi arti bermakna bagi penataan kualitas Sumber Daya Manusia di Sumatera Barat,"sebut .Sadrianto.

Pada sambutan pelantikan pengurus itu, Ketua Umum DPW IASPRO Sumbar Silvi, ST, M.Si menyampaikan kepengurusannya akan menjalankan visi dan misi IASPRO. Adapun visi dan misi tersebut adalah menjadikan Ikatan Asesor Profesional Indonesia yang diakui dan dipercaya dalam mengemban dan menjamin kompetensi asesor secara nasional bahkan internasional.

"Demi menjalankan visi dan misi organisasi, kita akan berusaha agar IASPRO, diakui dan dipercaya dalam mengemban dan menjamin kompetensi asesor secara nasional bahkan internasional. Terkhusus untuk kawasan ASEAN dan Asia agar bisa mewujudkan Indonesia kompeten,"ucapnya.


Reporter : Nadia Israq
Editor      : Tim Redaksi Daerah

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

2

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

1

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih