Redaksi Sumut

Dewan Penyantun Koni Karo Gembira Ginting berikan dukungan.(18/11/2022)

Santuni Sejumlah Cabor di KONI, Gembira Ginting : Jangan Lihat Nilai Bantuan Yang Diberikan

18 Nov 2022 - 88 View

Dewan Penyantun Koni Karo Gembira Ginting berikan dukungan.(18/11/2022)

Karo,RedaksiDaerah.com- Usai Porprovsu ( Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara) ke XI tahun 2022 di Lapangan GOR ( Gedung Olah Raga) Serbaguna Medan pada tanggal 27 Oktober - 05 November 2022, Dewan Penyantun KONI ( Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Karo Gembira Ginting yang juga merupakan Ketua DPD IPK ( Ikatan Pemuda Karya) Kab Karo berikan dukungan dan bantuan fasilitas tempat olahraga kepada para pelatih Cabor ( Cabang Olahraga) Wushu, PASI ( Persatuan Atletik Seluruh Indonesia), Taekwondo, Pencak Silat, POPI ( Persatuan Olahraga Panco Indonesia), PABERSI ( Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia), FORKI ( Federasi Olahraga Karate Do Indonesia ), ASKAB PSSI, Tarung Derajat, POBSI ( Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) dan Pelatih Muangtai Kab Karo yang hadir. 

Penyerahan santunan dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD IPK Kab Karo jalan Desa Singa Komplek OCHA GM Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe Kab Karo pada Kamis, ( 17/11) pukul 19.00 WIB. 

Dewan Penyantun Gembira Ginting usai memberikan santunan mengatakan, jangan lihat nilai bantuan yang saya berikan, kiranya hal ini dapat menjadi penyemangat para pelatih dalam melatih para Atlet di Cabang olah raga masing - masing. Karena peran pelatih sangat lah penting bagi diri seorang atlet dalam menghadapi pertandingan. Baik dari segi strategi dan mental juara katanya. 

Sambungnya lagi, maka selain santunan ini, saya juga menyediakan Fasilitas/ Tempat untuk berlatih bagi para atlet di Aula Komplek OCHA GM Kec Kabanjahe melihat minimnya fasilitas bagi para pelatih dan atlet, kiranya dengan adanya tambahan tempat berlatih ini harapan kita bisa menunjang kemajuan olahraga di Kabupaten Karo kedepannya ucap Ketua DPD IPK. 

Salah satu Pengurus Cabor PASI Surya Hendra mengucapkan, terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Dewan penyantun KONI Bapak Gembira Ginting, hal ini merupakan gebrakan baru kepada kami, karena sebelumnya untuk pelatih itu baru kali ini saya merasakan kebersamaan ini. Hal yang bapak Dewan Penyantun berikan sangat berpengaruh dalam memberi semangat dan motivasi kepada kami para pelatih ucapnya dalam menangggapi pertemuan tersebut. 

Ketua KONI Karo Ramon Sinuhaji didampingi Sekretaris KONI Boy, mengatakan, terima kasih kepada Dewan Penyantun KONI yang juga merupakan ketua DPD IPK Karo telah memberikan energi dan kekuatan baru di dunia olahraga. Semoga dengan adanya dukungan dan bantuan tersebut para pelatih dan atlet cabor bisa semakin bersemangat untuk meraih cita - cita kita bersama ujarnya. 

 " Untuk program kedepannya kita juga sudah berkolaborasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan anggota DPRD Karo dan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab Karo ucap Ramon. 

Turut hadir, Direktur LBH IPK Karo Jesaya Pulungan SH, Bendahara KONI Karo, Monang Sitanggang, Humas dan Media KONI Karo Monas N Ginting S. Sos, dan Para Pelatih/ Pengurus Cabang Olahraga Kab Karo.


Reporter : Erianto Perangin Angin
Editor   : Tim Rdaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih