Redaksi Sumut

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH memberikan arahan dan motivasi saat Apel Malam di Mako Polres Pelabuhan Belawan

Ciptakan Kamseltibcar Polres Pelabuhan Belawan Adakan Operasi Zebra Toba 2023

13 Sep 2023 - 239 View

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH memberikan arahan dan motivasi saat Apel Malam di Mako Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, Redaksidaerah.com - Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Satlantas Polres Pelabuhan Belawan laksanakan razia Ops Zebra Toba 2023 di Jalan Pelabuhan Raya Belawan pada Senin (11/09/2023), sore.

Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Pelabuhan Belawan berhasil merazia 45 sepeda motor dengan pelanggaran  tidak menggunakan Helm dan tidak membawa surat surat kelengkapan seperti STNK dan SIM.

Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga menjelaskan kepada masyarakat yang ditilang untuk dapat mengambil sepeda motornya dengan membawa STNK dan telah membayar dendanya yang dibuktikan dengan struk/kwitansi pembayaran yang telah dibayar melalui BRI Link dengan aplikasi online ETLE.

Kasatlantas AKP P Gultom SH juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan helm dan tetap membawa STNK dan SIM agar tidak ditilang saat mengendarai sepeda motornya.

Usai melaksanakan Ops Zebra Toba 2023, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, SH juga memberikan motivasi dalam menjalankan operasi tersebut saat apel malam sesama personil Satlantas di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH, mengapresiasi kinerja para personil Satlantas saat menjalankan tugasnya untuk tetap semangat.

Dalam apel malam bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH tidak lupa  menghimbau kepada personil Lantas agar tetap hati hati dalam menjalankan Ops Zebra Toba 2023  dan tetap jaga kesehatan.

AKBP Josua Tampubolon SH MH juga meminta agar Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan tetap mendampingi, bila dalam menjalankan ops Zebra Toba 2023 agar tidak  menemukan keributan.

Diakhir arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyarankan kepada personil Satlantas untuk tetap semangat menjalankan tugasnya dan dengan sopan.

Reporter : LP Sitinjak
Editor : LP Sitinjak

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih