Redaksi Sumbar

Kepala Dinaskerin kota Padang, Ir. H. Dian Fakhri membuka pelatihan peningkatan produktivitas angkatan III yang digelar oleh BPVP Padang. (Foto : Dok BPVP)

BPVP Padang Gelar Pelatihan Produktivitas, Ini Tujuannya

16 Nov 2022 - 44 View

Kepala Dinaskerin kota Padang, Ir. H. Dian Fakhri membuka pelatihan peningkatan produktivitas angkatan III yang digelar oleh BPVP Padang. (Foto : Dok BPVP)

Padang,RedaksiDaerah.com- Dalam rangka menunjang optimalisasi hasil kerja, diperlukan tenaga kerja yang berpengatahun dengan keterampilan lebih baik. Hal itu menjadi poin atensi oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Padang.

BPVP Padang, pada 16 hingga 18 November 2022 melaksanakan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Angkatan II dan III di Hotel Santika Padang. 

Sebelumnya, angkatan pertama yang telah digelar di Bagindo Aziz Chan Youth Center telah memicu peserta lainnya untuk ikut digelombang II dan III. 

Sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari perusahaan dan beberapa UMKM di Kota Padang ikut serta dalam pelatihan ini.

Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Disnakerin Kota Padang, Ir. H.Dian Fakhri. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengembangkan pengetahuan, bekerja secara rasional dan mengembangkan keterampilan serta keahlian, sehingga apapun jenis pekerjaan dapat diselesaikan lebih cepat dan efektif.

Kepada  RedaksiDaerah.com, disela-sela acara, sub koordinator produktifitas BPVP Padang Fauzan, SE menyatakan bahwa pelatihan peningkatan produktifitas ini pertama kali diadakan oleh BPVP Padang. 

"Kita akan mengagendakan kegiatan ini agar bisa tiap tahunnya berlangsung. Dan kedepannya kita akan bentuk kampung produktif sehingga bisa menjadi acuan untuk peningkatan produktifitas,"ucap Fauzan. 

Reporter  : Nadia Israq
Editor       : Tim Redaksi Daerah

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

2

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih