Redaksi Sumbar

Agustus 2022, Pangeran Reborn akan Hadir di Bioskop XXI

24 Jul 2022 - 184 View

Padang,RedaksiDaerah.com - Ini adalah kabar bagus untuk masyarakat pecinta film musikal. Bulan Agustus 2022,

"Inyshallah, dalam waktu dekat Pangeran Reborn akan tayang di bioskop XXI," ucap Produser 'Pangeran Reborn', dari Rien's Management, Ria Ariyani Arifin, SE pada media dalam sebuah konferensi pers di Kota Padang.

Saya melihat anak-anak cenderung cuek dengan lingkungan sekitarnya. Sungguh miris, mereka hanya sibuk dengan aneka permainan yang ditawarkan handphone," tutur Ria Ariyani Arifin. Pebisnis properti ini mengungkapkan keinginanya terjun ke dinia film agar anak-anak semua mengetahui betapa bahagianya masa kecilnya tanpa gadget. 

Bermain patok lele, meriam hingga bermain telepon dengan mengunakan kaleng-kaleng. Kemudian ada pula edukasi cara membuat gula aren dari tebu dengan bantuan gerobak sapi.
 

Alhasil, keinginannya itu terwujud dalam sebuah Film Pangeran Reborn yang dapat disaksikan bersama keluarga di Bioskop XXI. Dalam produksi pertamanya, Ria mengajak orangtua dan anak-anak untuk menyaksikan kisah dari petualangan plus musikalisasi beberapa orang anak-anak yang menikmati masa kecilnya tanpa gadget.


"Tujuan kami menggarap film ini untuk memberikan edukasi dan pesan moral kepada orangtua, tentang indahnya masa kanak-kanak zaman dahulu, tanpa gadget," jelas Ria.

Ia menyebutkan kalau film ini sempat terkendala tayang di bioskop, karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Syutingnya dilakukan awal tahun 2021. Pembuatan film hanya membutuhkan waktu  selama satu setengah bulan, dengan proses syuting selama 7 hari. 

"Alhamdullilah, film Pangeran Reborn segera tayang. Dan tayang perdana akan dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi," ucap Ria Ariyani Arifin kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers gala priemer Pangeran Reborn, di Damar Shaker, Sabtu (24/7/22). 

Hal senada juga disampaikan Sutradara Raymond Moza. Ia mengatakan, film ini adalah satu tujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di Sumatera Barat. 

"Film pertualangan ini mengajak anak untuk kembali kepermainan sebelum adanya handphone. Seluruh tempat syutingnya juga dilakukan di daerah Sumbar," tuturnya.


Reporter : Don All
Editor   : Tim Redaksi

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih