Redaksi Sumbar

Tipe X Band [Dok: Tipexofficial/Kebe]

Single Kedua Tipe X 'Jangan Miskin' Album Ke 8 Pada Masa Pandemi

15 Sep 2021 - 131 View

Tipe X Band [Dok: Tipexofficial/Kebe]

REDAKSIDAERAH. COM - Kabar gembira untuk para X-friend (Fans Band Tipe-X) Indonesia. Pada bulan September ini Tipe-X mengeluarkan album baru.

Perilisan single ke 2 dari album ke 8 ini tepat bersamaan dengan hari ulang tahun Tipe-X ke 26 tahun di tanggal 10 september 2021. Ungkap Tresno Vokalis melalui Via WalA kepada media Redaksidaerah.Com

Band yang dimotori Tresno (Vokal), Micky (Bass), Yoss (Gitar), Billy (Gitar), Anto (Trombone), dan Arie (Drum) tergabung dalam grup band Tipe-X. Single kedua "Jangan Miskin"  adalah memiliki pengaruh besar terhadap kita akan situasi pandemi. 

Pada usia ke 26 tahun band ini masih terus eksis pada belantika musik di tanah air. Band yang memiliki Genre "SKA" tak mudah menyerah dan juga banyak mengalami pasang surut. Namun, kekompakan mereka antar personilnya patut diacungi jempol karena proses perjuangannya dalam dunia permusikan.

Berpuluh tahun di bawah perusahaan rekaman musik sebelumnya, Tipe-X berkreasi dan menjadi influencer bagi band lainnya. Kini dibawah perusahaan dapur rekaman sendiri yang bernama FAVORITE RECORD Tipe-X mengeluarkan album ke 8.

Walau tanpa ada panggung Offair Tipe-X tetap konsisten dijalur musiknya, bahkan ini adalah salah satu pembuktian untuk masyarakat luas agar terus berkarya 

Pada single kedua ini Tipe-X berkolaborasi dengan Goliegong (Rapper). Pesan pada single ini sangat kuat agar kita tak lupakan pesan kedua orang tua. (*)

Kontributor   : Ferdian Kebe
Editor            : Tim Redaksi Daerah

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

1

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

1

Wow
funny

2

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih