Redaksi Riau

Jajaran Personil Polsek TPTM Laksanakan Patroli KRYD Rutin 

Jajaran Personil Polsek TPTM Laksanakan Patroli KRYD Rutin 

11 Okt 2021 - 20 View

Jajaran Personil Polsek TPTM Laksanakan Patroli KRYD Rutin 

Rokan Hilir – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Jajaran personel Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

 melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

 Kegiatan ini dilaksanakan rutin selama selama Pandemi Covid 19 Oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

“Selama Masa Pendemi Covid 19 Posek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan rutin melaksanakan patroli KRYD di seluruh wilayah hukum Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan di sekitar Tanah Putih Tanjung Melawan ujar Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA Al Hidayat  seusai menerima hasil laporan patroli KRYD pada Senin (11 Oktober 2021), dini hari.


Kapolsek menjelaskan, patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga selama Masa Fandemi Corona semoga Fandemi ini Cepat Berlalu Patroli ini merupakan salah satu langkah untuk mengantisipasi kriminalitas yang terjadi selama Masa Fandemi Corona

“Personel kami melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke Masyarakat Kata Kapolsek

“Kami juga berpatroli ke tempat-tempat rawan terjadinya kriminal serta mengantisipasi aksi balapan liat dan C3 (curas, curat, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tambahnya.

Selain itu, kata Kapolsek  pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu mempedomani protokol kesehatan.

untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Itu semua wajib kita terapkan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Mat)

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih