Redaksi Sumbar

Pengusaha asal rusia Husein nasimov akan berkunjung ke Lubuak Tano VII koto sungai sariak padang pariaman

6 Sep 2021 - 53 View

Sungaisariak,redaksidaerah.com-pengusaha asal rusia husein nasimov akan melakukan kunjungan ke lokasi wisata jembatan lubuak tano kecsungai sariak VII koto kabupaten padang pariaman.di perkirakan beliau akan berangkat dari bandara halim perdana kusuma jakarta pada hari kamis 10 semptember 2021 sesuai jadwal penerbangan menuju bandara minang kabau.

Menurut salah seorang rekan beliau Eka louis, husein akan datang di dampingi oleh salah seorang putra daerah sungai sariak. Tujuan kedatangan beliau kedaerah kita, sekalian memberikan dukungan untuk pembangunan kawasan wisata TANJUNG WAHANA TANO (TWG), yang saat ini proses pembangunannya sedang berjalan.

"Kita mengajak sahabat kita dari rusia sekaligus untuk memperkenalkan daerah ini kepada beliau,sekaligus mengajak beliau agar mau berinvestasi di daearah ini.kebetulan sahabat kita yg dari rusia ini juga banyak pergaulan,baik di rusia maupun di indonesia sendiri. Untuk itu kita ajak seluruh lapisan masyarakat serta pemerintah mau meluangkan waktu untuk mendampingi beliau" ungkap eka yang juga berprofesi sebagi pelatih kick boxing di kota jogja.

Husein nasimov  adalah salah seorang pengusaha yang bergeeak dibidang tehknologi (IT) dan sekaligus grazy fast indonesia yang di ketua oleh bambang soesatyo (ketua MPRI) serta beberapa pejabat negara lainnya dan juga artis nasional.

Kedatangan bule rusia ini ke lubuak tano sekaligus juga akan mencoba beberapa wahana permainan yang berada di lokasi wisata tanjung wahana tano.tidak tertutup kemungkinan kita juga akan mengajak ke lokasi wisata lainnya yang ada didaerah ini..(RK)

 

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih