Redaksi Sumbar

Undangan Musda Pengda PaSKI Sumbar 2021.

Musda PaSKI Digelar Besok di Padang Pariaman

9 Agt 2021 - 118 View

Undangan Musda Pengda PaSKI Sumbar 2021.

PADANG,REDAKSIDAERAH.COM - Sejumlah seniman komedi di Sumatera Barat besok, Selasa 10 Agustus 2021 akan menggelar musyawarah daerah (Musda). Pelaksanaan Musyawarah Musda  yang direncanakan digelar di Kabupaten Padang Pariaman tersebut adalah untuk memilih Ketua baru yang akan mengemban amanah untuk menjalankan roda organisasi.

Ketua Pelaksana Musda, Raymond Moza yang diberikan kepercayaan oleh Ketua Umum PaSKI Jarwo Kwat telah beberapa bulan lalu menerima surat agar Musda segera bisa dilaksanakan. PaSKI tidak ingin organisasi ini vakum, Musda adalah sebuah keharusan.

"Pergelaran Musda ini sesuai dengan dari Paski Pusat Nomor 069/SP2M-PaSKI/2021 perihal surat pelaksanaan Musda Pengda PaSKI Sumatera Barat yang ditandatangi lansung oleh Ketua Umum Jarwo Kwat pada 15 Januari 2021," sebut Raymond Moza kepada RedaksiDaerah.com.

Raymond menyebut dalam isi surat dibunyikan bahwa sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan daerah Pengda PaSKI Sumbar 2017-2021 dengan SK Nomor 04/SK-PPPaSKI/2017 maka sebagaimana dalam AD ART, Pengda Sumbar harus segera melaksanakan Musda untuk pemilihan Ketua Pengurus yang baru.

"Jadi jelas, tidak ada maksud lain terhadap pergelaran Musda ini. Karena bersamaan dengan surat pusat ini Sekretaris PaSKI Pusat menugaskan saya selaku Sekretaris untuk memimpin pelaksanaan Musda Pengda PaSKI Sumbar," terangnya Raymond.

Dalam surat tersebut tambahnya, mengenai hal tanggal pelaksanaan dan sebagainya diserahkan kepada panitia pelaksana. Raymond mengaku sangat berharap partisipasi seniman komedi Sumatera Barat untuk lebih proaktif terhadap kesuksesan iven ini.

"Bagi yang ingin informasi, bisa menghubungi nomor kontak pada undangan yang telah dibagikan. Atau bisa juga lansung menghubungi saya, Insyaalloh saya dengan senang hati merespon," tutup pria yang malang melintang di dunia hiburan ini.

Reporter : Tim Liputan
Editor   : Hendra

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih