Redaksi Sumut

Kawula Muda Beganding Kreatif, Galakkan Olahraga Hindari Narkoba

13 Okt 2021 - 219 View

 

Karo,RedaksiDaerah.com

Kawula Muda Beganding Bergerak Tidak Ada Ragu Dihatimu, sebuah komunitas yang kreatif dan inovatif , dimana sudah beberapa kali membuat terobosan. Kali Kawula Beganding Bergerak melakukan pembuatan lapangan bola volly dengan tujuan galakkan olah raga dengan tujuan menghindari narkoba, lapangan ini sudah diresmikan, Senin (11/10/2021) sekira pukul 15.00 Wib di Lapangan Bola Volly Desa Beganding Kecamatan Simpangempat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua Kawula Muda Beganding Bergerak, Latif Khan Purba mengatakan kepada Redaksi Daerah , tujuan ini adalah positif menciptakan generasi generasi yang berkarakter , dan bisa menjadi corong , narkoba harus dihindari dan berprinsip pemuda yang bermotivasi." Ujarnya.

Latif khan menambahkan, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung , terkhusus buat Pak Sembiring yang rela memberikan tanahnya dipakai untuk pembuatan lapangan Volly." Katanya.

Mewakili tamu undangan, Kepala BNNK Karo Adlin Tambunan mengatakan, apresiasi dan siap mesuport , ini kreatif dan patut dicontoh desa - desa yang lain , kegiatan positif membawa pikiran yang positif , jadi ini bisa menjadi benteng dan saya sangat bangga atas pencapaian dan pelaksanaan pembukaan lapangan volly ini." Ujarnya.

Didalam pembukaan dan peresmian lapangan Bola Volly Kawula Muda Beganding Bergerak di hadiri oleh , Kadis PMD Kabupaten Karo Abel Tarigan, Kepala BNNK Karo Adlin Tambunan, Mewakili Dispora Kabupaten Karo, LSM Granat, Komunitas Titik Nol, LSM Penjara , dr J.Peter Roy Kaban, Ketua BPD Desa Beganding dan Insan Pers.

Reporter :Erianto Perangin Angin.

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih