Redaksi Sumut

Ir Jonatan Tarigan Dilantik Menjadi Direksi Tirta Malem, Ini Masukan Roy Fachraby Ginting

13 Okt 2021 - 526 View

 

Karo,RedaksiDaerah.Com

Ir.Jonatan Tarigan dilantik menjadi Direksi PDAM Tirta Malem oleh Bupati Karo Cory S Sebayang,Selasa (12/10/2021) di Aula Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo. Mengetahui hal ini banyak asa dan harapan dari warga ,khususnya warga Kabanjahe yang selama ini terus dihantui oleh masalah air.

Roy Fachraby Ginting,SH M.Kn mengatakan selamat dan sukses buat impal kami Ir Jonatan Tarigan atas dipercayanya menjadi Direksi PDAM Tirta Malem , harapan kami benahilah dan tuntaskan masalah air di Kuta Kemulihen yang tidak pernah tuntas sejak Indonesia Merdeka."Ujarnya. "Tugas anda sangat berat dengan mengawal dan memeriksa semua pipa yang tidak layak untuk diganti dan pipa jangan ada sampai yang bocor dan menetes serta kontrol semua meteran air dari segala bentuk mafia permainan carilah sumber air baku yang tidak bermasalah dengan anak kuta/kampung", imbuh Dosen Usu ini.

Masih kata Roy Fachraby Ginting, pergunakanlah sumber alam kita aliran sungai Lau Biang dengan membuat program pengadaan mesin pengisap dan mesin distribusi ke rumah rumah penduduk serta kemungkinan membuat dam atau bendungan serta cekdam di embang pesiung atau tambak ratah until ketersediaan air baku PDAM Tirtamalem masa depan." Kata Ketua Relawan Gerakan Karo Erdilo ini.

Sementara Bupati Karo Cory S Sebayang juga berharap Direksi Baru dapat membawa perubahan, dan berharap supaya bekerja secara fokus demi kesejahteraan masyarakat.

Reporter : Erianto Perangin Angin.

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

3

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih