Redaksi Jateng

AHHA PS kab Pati Dukung Penuh Ahmad Yani Berkarir di Eropa

31 Agt 2021 - 67 View

JAKARTA -- redaksidaerah.com Kabar gembira berhembus dari tim Liga 2, AHHA PS Pati. Meski termasuk tim pendatang baru di Liga Indonesia, namun AHHA PS Pati ternyata mampu "mengekspor" pemainnya untuk bermain di Liga Eropa.

Adalah pemain berposisi bek kanan, Ahmad Yani yang akan segera terbang ke benua Eropa. Pemain asal Makassar ini segera bergabung dengan tim kasta kedua Bosnia, FK Zeljeznicar Banja Luka.

"Ini adalah hal yang positif untuk persepakbolaan Indonesia. Kami tentunya mendukung penuh pilihan Ahmad Yani untuk berkarir di luar negeri," jelas Asisten Manajer AHHA PS Pati, Arfan Afif, Senin (30/8/2021).

Menurun Arfan, peluang yang didapatkan Ahmad Yani untuk bermain di daratan Eropa tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain juga bagi klub AHHA PS Pati. 

"Ini tentu kesempatan bagus untuk dia (Ahmad Yani) bisa terus mengembangkan potensi yang dimilikinya," tegas Arfan.

Rencananya, Ahmad Yani atau akrab disapa Daeng akan berangkat ke Bosnia pada 25 September mendatang. "Dia dikontrak dengan durasi satu tahun," tambah Arfan.

Di tim yang finish di peringkat keempat Liga Bosnia musim 2019/2020 lalu itu, Daeng akan bermain bersama pemain asal Indonesia lainnya, Iner Sontany Putra.

Disisi lain, Ahmad Yani sendiri mengaku bangga dengan kesempatan berkarir di Eropa. "Sebuah kesempatan sangat berharga bagi saya. Pengalaman di AHHA PS Pati membuat saya makin termotivasi. Saya mohon doa restunya," ucap Ahmad Yani.

Reporter: Sindu 

Red:Nurdin

Apa yang anda rasakan setelah membacanya...?

love

0

Suka
dislike

0

Kecewa
wow

0

Wow
funny

0

Lucu
angry

0

Marah
sad

0

Sedih